Survey Respon Murid Kls 10 SMKN 50 Jakarta terhadap Kegiatan Belajar dari Rumah Era Pagebluk

ALOOOW GUYS

Kita jumpa lagi di BDR Kls 10 Mtk SMKN 50 Jakarta, kali ini saya melakukan penelitian tentang respon murid tentang kegiatan BDR yang sudah berlangsung selama sati semester di kelas 10 th pelajaran 2020 – 2021.

Silahkan kamu isi kuisionernya yang link nya saya set disini. Kode TOKENNYA saya share di WA group kelas kamu. Setelah mengisi kuisioner, tolong isi absen yang menandai kehadiran kamu di kegiatan BDR Mtk, Link Absen atau daftar hadir kamu bisa kamu buka disini. Tokennya saya berikan melalui WA Group kelas kamu.

Eh, saya mo cerita tentang video di atas, itu adalah dokumentasi senior kamu saat demo kegiatan ekskul sekolah kita tahun 2019, group tari ratoeh jaroe sering pentas di banyak tempat di Jakarta dan ikut kompetisi, kamu mau ikut? kontak pengurus OSIS gocap yaaa … sampai disini dulu jumpa kita … c u soon.

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.