Bernyanyi aja yuuu, Cuwekin Kudeta Partai & Ghosting

Kelebat pemberitaan para orang tua yang sudah mulai tak wangi lagi melakukan kudeta partai menyesakkan pemandangan dan ruang linimasa, barangkali negeri ini masih awam bermain demokrasi sehingga hingga hingar bingar sering tak nyaman di telinga dan hati seperti musik dan lagu yang salah nada.

Viral pemberitaan ghosting anak petinggi setelah berpacaran lima tahun juga memadatkan pandangan linimasa, mungkin buat orang biasa itu jadi persoalan biasa, setelah bertahun menjalin hubungan tiba-tiba menikah dengan orang lain sudah jadi biasa, tapi kali ini karena pelaku adalah anak petinggi negeri maka jadi hingar bingar yang tak sedap dipandang dan tak nyaman di hati seperti musik dan lagu yang salah nada.

Era pagebluk mengharuskan kita selalu bergembira agar imun tubuh tetap baik, saya memutuskan menikati musik dan lagu Sabda Alam yang dinyanyikan ulang oleh Once Mekel.

Lagu Sabda Alam sudah sangat lekat di ingatan karena dibawakan sangat baik oleh Mendiang Crisye, dan Once kembali menyanyikan dengen memberi sentuhan khas milik Once jadi makin enak didengar dan ikut bernyanyi, walau dengan karakter suara bas yang saya punya.

Penggarapan video secara serius menampilkan keindahan alam Indonesia jadi hiburan yang menyenangkan, bersyukur punya alam yang hijau, indahnya tak bertepi.

Saya tak mau terbawa hati atau baper oleh Kudeta Parta dan Ghosting-ghostingan yang hingar bingar ssangat tak nyaman di telinga dan hati seperti musik dan lagu yang salah nada, lebih baik saya bernyanyi sajalah.

Apakah abakal ada kudeta dan ghosting lain di negeri ini? 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.