Bersiap Ulangan Mtk

P: “Assalamualaikuuum …”

K: “Walaikum salaaam”

P: “Materi pelajaran Mtk ttg trigonometri sudah selesai, kita ulangan hari ini ya, silahkan siapkan kertas ulangan”

K: “Wah, mendadak banget pak, … belom siaaaap … kljaYudKJDbLSJalhsSJKasgkjs ….”

Itu percakapan saat belajar di kelas … kalo kamu ditanya udah siap apa belom ulangan hari ini, pasti smua bilang beloooooom.

Materi kita udah selesai guys, kita ulangan yaaa … ga sekarang tapiii …. sekaRang saatnya kamu pelajari lagi meteri yg kemaren” dan kerjain lagi soal-soalnya, supaya dapat nilai bagus kalo ulangan minggu depan.

Setelah selesai belajar mtk buat ulangan minggu depan, dari pada gabut, silahkan cari 27 foto sekolah kita di google, yang jumlahnya ratusan … terus promosiin 27 foto” skolah kita di instagram kamu disertai caption yang sesuai dan hastagnya sbb:

#smkn50jakarta
#sekolahhijau
#kabarkankebaikan
#SEKOLAH INSTAGRAMABLE
#PROMOSI SEKOLAH

Kalo udah dicapture 9 foto terakhir dengan nama akun ig kamu seperti contoh dibawah ini, foto ini harus dilampirkan di GF absen kegiatan belajar mtk hari ini

Form absen atau daftar hadir yang link absennya bisa dibuka disini, token untuk post test dan absen saya berikan lewat group WA kelas kamu.


Jika ada yang kurang jelas, atau ada sesuatu yang perlu dikomunikasikan silahkan PC saya di WA, atau deem di instagram …. mangaaat ya guys, makasiiih.

Wassalam.

One thought on “Bersiap Ulangan Mtk

  1. Muhammad Roisul Imam

    Jadilah dirimu sendiri dan katakan apa yang kau rasakan, karena mereka yang peduli tidak penting, dan mereka yang peduli tidak keberatan

    Muhammad Roisul Imam X AKL 1

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.