Dipisahin oleh Zoom: Pelepasan Tamatan SMKN 50 Jakarta

Alooow Guys.

Saat baca ini semoga kamu dalam sehat lahir bathin, yang sudah kerja, tetap bisa kerja dan bisa sisihkan uang buat nabung agar hidupmu sejahtera berkecukupan, kalo kamu kuliah, belajar yang srius guys supaya cepat wisuda dan segera berkontribusi pada kehidupan, kalo kamu masih belom kerja … terus berusaha yaaa …. jangan pilih”, ada kerjaan apa aja sikaaat … karena itu bisa anterin kamu ke kerjaan.

Tangkapan layar zoom meet pelepasan alumni SMKN 50 Jakarta

Sebelum pandemi, saya suka menghadiri acara pelepasan atau wisuda, melihat anak” pake jas, pake kebaya tampak kamu sangat dewasa dan siap mengarungi hidup … tahun ini saya cuma bisa lihat kamu di layar lewat zoom, sedih bet dah.

Kamu tetap tampil keren pake jas dan kebaya, wajah” mu serius, mungkin itu kebersamaan terakhir kita yang cuma bisa dikemas lewat layar laptop.

Saya terkenang suasana belajar di kelas, kamu serius, kadang santai, sering kita lucu”an ngetawain banyak hal agar selalu gembira di kelas … beberapa dari kamu sudah keluar sekolah karena berbagai alasan.

Saya juga senang sekali melihat ekspresi kamu ketika mendapat konsumsi snack dadakan sebelum belajar Mtk, ada yang selalu dapat snack, padahal saya menyebut nomor absen secara acak, ada yang ga pernah dapat dan merengek minta saya menyebut nomor absennya.

Saya suka melihat kamu yang ke sekolah membawa dagangan apaaa aja, itu mental pengusaha yang luar biasa … kamu bakal jadi orang tajir deh.

Buat para aktifis ekskul yang sering bikin rame sekolah sampe malam … keren banget guys … karingat kamu, energi dan semua usaha yang sudah kamu lakukan akan sangat bermanfaat buat kehidupan kamu di masyarakat di tempat kerja dan dimanapun berada.

Selamat jalan guys, cinta kami terus menyertai kemanapun kalian pergi, semoga kamu dalam sehat selalu dan hidup sejahtera.

Saya iringi pergi kamu dengan lagu Alika, Aku Pergi ..

Aku pergi
Bukan berarti tak setia
Aku pergi
Demi untuk cita-cita

Maaf bila
Mungkin kita harus terpisah
Relakanlah
Mungkin ini sudah takdirnya’

Ku tak ingin ada benci
‘Ku tak ingin ada caci
Yang aku ingin kita selalu
Baik-baik saja

Kenangan kita takkan kulupa
Ketika kita masih bersama
Kita pernah menangis
Kita pernah tertawa
Pernah bahagia bersama

Semua akan selalu kuingat
Semua akan selalu membekas
Kita pernah bersatu dalam satu cinta
Dan kini kita harus terpisah

Aku pergi
Ho-oo-ooo

Aku pergi
Aku pergi
Ho-oo-ooo


Aku pergi
Ho-oo-ooo’

Ku tak ingin ada benci
‘Ku tak ingin ada caci


Yang aku ingin kita selalu
Baik-baik saja

Kenangan kita takkan kulupa
Ketika kita masih bersama
Kita pernah menangis
Kita pernah tertawa
Pernah bahagia bersama

Semua akan selalu kuingat
Semua akan selalu membekas
Kita pernah bersatu dalam satu cinta
Dan kini kita harus terpisah

Aku pergi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.