Tulisan Paling Hits di Blog Guru

Blog yang sedang anda baca ini mulai saya buat sejak 2007, telah dikunjungi lebih dari dua juta kali dan ternyata posting yang paling banyak dikunjungi adalah Laporan Penelitian Tindakan Kelas – PKn yang saya posting tahun 2008 sebagai apresiasi atas kerja hebatnya Bapak Drs. Aston Lumban Toruan, SH, Guru PKn SMKN 3 Jakarta.

Saya terkejut bahwa tulisan tentang cara kreatif merayakan hari kartini di sekolah yang saya posting tahun 2017 dibaca lebih dari 42.000 kali, dahsyat sekali.

Terima kasih buat anda yang sudah berkunjung ke blog ini, apakah baru sekali atau sudah langganan … saya sangat berterima kasih. Kalo boleh tahu, apakah yang membuat anda tertarik dan mampir ke blog saya? Silahkan tulis di kolom komentar.

Saya melihat statistik untuk menikmati pencapaian yang sudah diraih, tetapi saya menulis tak tergantung statistik atau jenis” tulisan yang digemari pengunjung blog ini. Saya menulis saja tentang apa saja yang mau saya tulis, kalo kamu?

4 thoughts on “Tulisan Paling Hits di Blog Guru

  1. Abang sangat lama sekali di ruang wordpress ini, itu menjadi ketertarikan gue.

    Gue mulai menulis apa aja yang bisa gue tulis.

    Kalau di platform sebelah menulis artikel bisa dapat tip cryptocurrency bitcoincash jika ada yang menyukainya.

    Gue belajar menulis dengan tanpa harapan tip, gue melatih itu bang. Tapi kalau ada yang mau ngasih tip cryptocurrency bitcoincash BCH ya gue terima juga. Hehehe

    Liked by 1 person

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.