Serasa Presentasi di Hotel Bintang 7

saya senang sekali bertemu dangan komunitas botsi = botak seksi, kalo kamu?
.
Balik ke kapal @smkn29jkt selalu bikin happy apalagi ditemani alumni yang warbyasa dan disalami plus peluk cium dari Guru” disana … ach, ingin tak pulang tapi kerana ada acara lagi, saya cabut … Makasih Pak Yahya, Kepala SMKN 29 Jakarta, Pak Syafei Waka Kesiswaan, Bu @setiawatitika, Bu @ella_surjaman, Bu Darmilus, Pak Restu Wibowo, dan smua deh.
.

Screen nya sampe tiga unit kaya seminar besar di hotel bintang tujuh, kereeeen bet dah.

.
Materi Narkoba dan MPLS (1207) cuma jadi backround yang bikin kita tertawa lepas uraikan rindu masa lalu seseruan ngoprek anak” keren di Kapal, miss u again … stay safe gaes.
.
Foto by Mas @m.faris25, makasih mas. Cerita lengkapnya ada disini.

1 thought on “Serasa Presentasi di Hotel Bintang 7

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.