Ngomporin Kader Penyuluh BNN RI tahun 2010

Penampakkan saya tahun 2010 ketika bersnergi dengan BNN RI membentuk kader penyuluh di seluruh Indonesia.

Ini jejak saya entah yang keberapa sejak tahun 1990, jika ingin tahu jejak-jejak yang lain silahkan lihat di sini. Dokumentasi foto dan video kegiatan training-training dan seminar-seminar saya bisa dinikmati  di instagram @dwitagama, ratusan foto-foto ada di  fanpage facebook atau facebook saya, ada juga di Blog Trainer Kita, puluhan slide saya bisa dilihat dan diunduh di slideshare, penggemar podcast bisa simak celoteh saya Podcast Negeri Paman Besut di spotify dan video-video dokumentasi kegiatan saya yang hampir 6.000 subscribernya dan hampir 2.000 videonya ada di channel youtube saya @dwitagama, adakah wajah yang anda kenal atau ada wajah anda sendiri disana?.

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.