Mari tambahkan doa buat anak sekolah yang bersepeda motor, sebelum dia mati

smp-motor

Selamat pagi pembaca setia blog saya, semoga saat ini anda dalam sehat selalu dan bisa melakukan yang terbaik buat sesama. Kegalauan saya tantang pelajar berspeda motor yang sering saya ungkap di blog ini rupanya berkelanjutan, perhatikan foto di atas.

Peristiwa kecelakaan dahsyat yang terjadi di Jalan Kaliurang Jogja ternyata menjadi viral disosmed. Dari gambar yang terlihat itu menunjukan motor ninjanya hingga terbelah dua, seolah itu menunjukan betapa kencangnya motor itu dipacu hingga akhirnya terjadi peristiwa kecelakaan. Korban yang tertabrak meninggal ditempat dan yang menabrak meninggal beberapa hari setelah kejadian (yakni tanggal 19/1/17). Peristiwa itu terjadi tanggal 15 Januari 2017 di depan SPBU Pedak Jakal Km 12 pukul 7.30 wib.

Dan yang ramai dibicarakan dari kasus kecelakaan tersebut adalah soal pengendara motor Ninja 250 fi itu ternyata masih anak SMP! Ceritanya si anak SMP ini ultah terus mau ngadain pesta dengan teman-teman smp-nya.

Apakah keluarga anda yang masih sekolah pagi ini berkendara sepeda motor, doakan aja semoga selamat tiba di rumah pulang sore ini.

 

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.