Penerapan Persamaan Linear Satu Variabel

Assalamualaikum Guys.

Saya doakan kamu semua dalam sehat, sudah mandi, sudah sarapan saat membaca posting ini dan tetap tersenyum pada semua orang di sekitar untuk menebar rasa bahagia yang bisa meningkatkan imun sehingga daya tahan tubuh terjaga.

Materi Mtk kali ini adalah tentang Penerapan Persamaan & Pertidaksamaam Linear Satu Variabel, silahkan pahami video pembelajaran di atas. Kemudian berlanjut mengerjakan latihan soal-soal Nomor 3, 4, 5, 7 dan 8 dibawah ini (5 nomor).

Sebelum atau setelah selesai ngerjain soal” latihan, silahkan kamu mengisi daftar hadir yang membuktikan kehadiran kamu di kegiatan belajar Mtk pada form absen dengan melampirkan foto diri kamu tersenyum lebar memperlihatkan gawai (HP atau Laptop) yang menemani kamu belajar dari rumah yang link absennya bisa kamu buka disini. Tokennya saya kasih di WA Group kelas kamu yaaa.

Kalo ada pertanyaan atau perlu komunikasi dengan saya silahkan DM di instagram, maaf kalo saya lebih cepat jawab deem di ig dibanding japri di WA, silahkan follow ig sy dan deem kalo mau difollback, tapi kalo mau bicara bisa kontak saya via WA.

Stay safe ya guys …. makasih.

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.