Maulana Ardiansyah, Penyanyi Masa Depan asal Lampung

Saat saya tulis posting ini (2106) ada video trending di yutub lagu berirama ska reggae dari seorang penyanyi asala Prabumulih Lampung bernama Maulana Ardiansyah. Anak muda yang cakep, good looking, gondrong, bening, sorot matanya cool, suaranya bagus, umurnya 22 tahun, keren deh pokoknya.

Menyimak penampilannya di video itu saya jadi teringat Salsa Bintan putrinya Anton Abok yang temannya komedian Sule Prikitiw, gaya nyanyi Maulana dan Salsa juga musiknya hampir sama gituuu.

Kayanya group tiga pemuda berbahaya bagus buat mengiringi Salsa dan Maulana nyanyiin lagu apa aja, coba deh … kalo angan saya terwujud nanti saya posting videonya di blog ini sambil saya kasih ulasan tipis”, kamu suka?

2 thoughts on “Maulana Ardiansyah, Penyanyi Masa Depan asal Lampung

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.