Ngamen Berseragam?

Foto di atas adalah dokumentasi sessi saya bicarakan pemanfaatan sosial media untuk pembelajaran di Gedung Pusat PB PGRI di Tanah Abang Jakarta Pusat sebelum cocopitan menerjang dunia.

Gedungnye kereeen, akustiknya bagus, nyaman, sound systemnya bagus, tapi saat itu saya lebih suka tak gunakan microphone, yang kadang bikin ribet, biar bebas dan bisa bergerak kemanapun saya suka tanpa takut kabel mic bermasalah. Apalagi pesertanya sangat kondusif, mereka serius menyimak sessi saya dan mengajuka banyak pertanyaan yang keren”.

Saya anggota PGRI juga, saya punya seragam juga, tapi rasanya kalo saya tampil mengenakan seragam, seolah sedang rapat organisasi, hehehe … kalo kamu?

Tertarik untuk menyimak sessi training” or seminar” saya silahkan klik disini,  ada ribuan foto” saya di instagram, ratusan foto-foto juga ada di fanpage facebook dan ribuan video ada di channel youtube saya, adakah wajah yang anda kenal atau ada wajah anda sendiri disana?

2 thoughts on “Ngamen Berseragam?

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.