Berbuat baiklah, SISANYA ALLAH yang atur

lcd.jpgJumat, 21 Maret 2008 Saya diundang Mesjid Daarul Muttaqien di Komplek Depag Cengkareng Jakarta Barat, melalui Pengurus Mesjid Pak Hasan untuk kegiatan penyuluhan anti Narkoba berkaitan dengan acara pekan Maulid di mesjid itu … rupanya terjadi miss komunikasi, dari beberapa kali percakapan Saya menimpulkan panitia telah siapkan LCD Projektor, ternyata saya keliru … rupanya Pak Hasan lebih mengenal sebutan dengan merk produk tertentu … sesungguhnya Saya bisa membawa, tapi tak Saya lakukan …

Akhirnya Saya presentasi tanpa projektor, … Saya sampaikan permintaan maaf Saya pada jamaah yang tetap tinggal stelah sholat Jumat … lalu Saya mulai bicara tentang Narkoba … tak sampai sepuluh menit … tiba-tiba ada jamaah yang membawa layar … dan menanyakan “Pak Dedi bawa Laptop?” … ya … alhamdulillah, ternyata ada jamaah yang tinggal deat masjid berkenankan pinjamkan projektor, namanya Pak Zulkifli … terima kasih Pak Zul … jadilah Saya tayangkan slide, putar filam dn lainnya untuk mendukung upaya memberikan pemahaman masalah Narkoba dari sudut ilmu pengetahuan dan agama .. pertanyaan jamaah beraneka, membuat waktu berlari cepat tak terasa.

Suatu pembuktian kembali Saya dapatkan … perbuatan baik akan menemukan jalannya sendiri, karena Allah akan mengaturnya buat kita … so … berbuat baiklah

darul-mt.jpg

Posting tentang preentasinya, silahkan klik disini

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.