Ulang tahun, Sepeda & Kuburan

ADA EMPAT
KURANGI LEMAK

Alhamdulillah ini hari Saya genap 46 tahun … dah ga muda lagi 😀 … hampir setengah abad … trm ksh ya Allah atas segala nikmat dan limpahan rejeki buat saya dan keluarga.

Pagi hari saya antar mamanya nak anak menuntut ilmu di UHAMKA Gandaria Kebayoran Baru, lalu saya bersepeda untuk menuju ke makam keluarga berziarah ke makan kedua orang tua, adik dan kakek di Kompleks Deplu Pondok Betung Bintaro tak jah dari Kampus STAN. Saya ingin berterima kasih telah dilahirkan di dididik hingga dewasa dan mendoakan semua agar diampuni dosa dan ditempatkan di sorga dalam damai.

Setelah silaturahmi ke kediaman adik tak jauh dari makam, saya pulang … karena hujan datang cukup deras, akhirnya sepeda saya naikkan ke taksi kembali ke UHAMKA. Terima kasih atas bertubi ucapan di fesbuk dan SMS … smg kita dalam sehat selalu.

3 thoughts on “Ulang tahun, Sepeda & Kuburan

  1. Kegiatan bapak kta yang satu ini begitu antik …U hv some good idea , melaksanakan kewajiban, sport , Silaturahmi….. Happy birthday …I hope you are success …

    Like

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.