Thank you for visiting my blog, please hear my voice

IT'S ME, DEDI DWITAGAMA
IT'S ME, DEDI DWITAGAMA

Terima kasih anda berkunjung ke blog saya, blog ini menampung berbagai pemikiran, bahagia, cerita, mimpi, keresahan, senandung dan berbagai hal dari seorang Kepala SMK Negeri 36 – Teknologi Industri, Kelautan dan Teknik Komputer Jaringan di Cilincing Jakarta Utara, yang juga jalani kerja sebagai Nara Sumber, Trainer dan Motivator bidang pendidikan, Teknologi Informasi dan Komunikasi/TIK/ICT, pencegahan penyalahgunaan narkoba, leadership, Ngeblog merupakan salah satu hobi saya selain Photografi.

Klik tanda panah di atas foto saya, selanjutnya anda akan mendengar suara Saya … semoga lebih bisa mendekatkan hubungan kita dalam upaya bersama antar anak negeri ke kehidupan yang lebih baik dan sejahtera.

Jika jumpa kita selama ini lewat foto dan tulisan, kini anda bisa mendengar suara saya.

Thank you for visiting my blog, this blog is to accommodate a variety of thoughts, happy, stories, dreams, restlessness, songs and a variety of things from a head of SMK Negeri 36 – Industrial Technology, Marine and Engineering Computer Network in Cilincing, North Jakarta, who also live work as a Trainer and Motivator in the field of education, Information and Communication Technology / ICT / ICT, drug abuse prevention, leadership, Blogging is one of my hobbies besides Photographic.

Click the arrows at the top of my foto, then you will hear the voice … hopefully I can bring more of our relationship in a joint effort between the child’s country to a better life and prosperity.

If we see you all this time through photographs and writings, now you can hear my voice.

7 thoughts on “Thank you for visiting my blog, please hear my voice

  1. assallamu allkm…kami yang sedang belajar ngeblog permisi…numpang lewat; kunjungi kami di ypinurulhidayah.wordpress.com……trimakasih

    Like

  2. sekolah kami ingin membuka program kelas ICT, apakah bapak bisa membanu guru2 disekolah kami spy bisa menjadi guru yang melakukan pembelajaran berbasis ICt dan memaksimalkan pemanfaatan ICT dalam pembelajaran?jika bisa datang ke jomabng jika tidak ijinkan sy sharing dengan bapak? trimakasih sebelumnya

    Like

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.