@dwitagama: Karakter tumbuh dari pembiasaan

dwitagama ditulis Gia Sitti Ghaliyah, Mahasiswi Fisika UNJ yang rajin nulis di Blognya, happy deh

3 Comments

GIA

Siapa yang punya Blog?
Saya Pak! (beberapa orang di dalam ruangan pun, mengacungkan tangan)

Siapa yang postinga blognya sudah mencapai 100?
Saya Pak! (Dan hanya gue lah yang mengacungkan tangan)

whehehe…  sambil senyam senyum sendiri

Namanya siapa?
GIA, pak. (sambil senyam senyum gak jelas)

Berapa jumlah postingannya, Gia?
ehmmmm hampir 100 pak. persisnya 98 Entry blog

Isi blognya apa saja?
ehmm, blog saya isinya ada essay-essay, artikel-artikel, hasil diskusi, ehmm sama ada Diary Digital Pribadi saya pak. 

Wah, bagus.. bagus.. Kalau saya sudah 2400

wooowww.. Prookk.. prook.. prookk..

Ehmm, 2400 itu satu blog saya. Belum lagi blog-blog saya yang lain. yaaa kira-kira 3500 lebih lah..

Wooowww… Prook .. prookk…

Bagus, Gia.. 
Lanjutkan Menulis, Gia


Yaa. itulah cuplikan perbincangan gue dengan Seorang Blogger Hebat saat diawal pembukaan persentasi beliau.

Malaaaaammm. 08.00 P.M

wah gue baru saja sampai rumah masa -_-
Yuuuppp, sibuk sibuk dan lagi lagi sibuk.
Asli, gue seneng banget deh sibuk sana sini, locat sana sini, mengais ilmu sana sini hehehe


Dimulai pada Pagi hari jam 10.00
gue sudah mulai berangkat dari rumah untuk menuju kampus B UNJ.
buat apa coba??? yaa buat kuliah lah. hehehe
Kuliah Kalkulus 2 dong. cihuuuuyyy gak terasa yah, minggu depan UAS Kalkulus 2 booo >,<

selesai kuliah, langsung lah gue dan beberapa teman sekelas, menuju Kampus A UNJ yang jaraknya cukup bayar 1000 Rupiah saja untuk naik Bis Metro Mini. hehehe murah yaa
Nah, di Kampus A, gue dan beberapa teman gue akan menghadiri Seminar Sempurna_JBSI 8-9 Juni 2012 di Aula S FBS Kampus A UNJ, Rawamangun, Jakarta.

Seminar Sempurna ini mengusung tema Penggunaan Bahasa dan Sastra Indonesia Dalam Pendidikan dan Teknologi.
Yupsss, seminar ini selain berbagi tentang Penggunaan Bahasa dan Sastra Indonesia, seminar ini juga untuk penilaian kepada Mahasiswa-Mahasiswa Bahasa Indonesia kelas 2 E pada mata kuliah Keterampilan Berbicara di Depan Umum. Woowwww keren keren deh buat kakak-kakak yang sudah maju persentasi.
prookk… prrookk.. prookk..

20120608-220243.jpg
doc. pribadi Bapak Dedi Dwitagama
Nah, ada seorang Pembicara Tamu, yang untuk pertama kalinya telah membuat gueterpukau looohh
Dengan kemeja biru, gaya santai, sambil memegang IPAD dan Anroidnya beliau dengan enjoy mempresentasikan tentang Teknologi didepan para Mahasiswa-Mahasiswa.
Gaya bicara ^Dari Hati ke Hati^ dalam presentasinya tadi sore di Aula S, Kampus A, UNJ telah membuat hadirin dalam ruangan terpukau.
Beliau adalah Bapak Dedi Dwitagama
Terima Kasih Pak Dedi atas motovasi dan inspirasinya, teruslah berkaya untuk Indonesia, ya Pak.
Liat deh Blognya Gia disana.

Author: Dedi Dwitagama

Working as Teacher at Vocational High School 50 Jakarta (SMK Negeri 50 Jakarta Timur), Trainer and Motivator on Drug Abuse, Leadership & HIV-AIDS Prevention, Education, ICT, Leadership, Character Building also as photografer. Please visit; http://dedidwitagama.wordpress.com, http://trainerkita.wordpress.com and http://fotodedi.wordpress.com

3 thoughts on “dwitagama ditulis Gia Sitti Ghaliyah, Mahasiswi Fisika UNJ yang rajin nulis di Blognya, happy deh

  1. Ikut keprok-keprok juga deh buat sahabat saya ini, salut!

  2. happy deh pak Dedy, saya bisa nge-blog di WordPress.com karena diajari Baoak. Thank you pak, sukron katsir

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 15,884 other followers