Belajar Mtk dari Rumah: Penjumlahan dan Pengurangan Matriks Kls X SMKN 50 Jakarta

Dear anak-anakku yang hebat, Saya yakin saat membaca posting blog ini kamu sudah mandi, sudah sarapan, sudah memberi kebahagian buat orang-orang di sekitar kamu. Pagebluk masih berkecamuk di sekitar kita, penambahan orang-orang yang terinfeksi masih banyak, walau yang sembuh pun makin banyak, oelah sebab itu kita masih harus saling menjaga jarak, memakai masker, rajin cuci tangan, makan yanag teratur, istirahat yang cukup disertai oelahraga dan berfikir positif, karena sehat itu nikmat.

Kita masih harus belajar di rumah, materi kali ini adalah operasi penjumlahan dan pengurangan matriks, silahkan pahami uraian video materi di bawah ini:

Setelah memahami materi, silahkan kerjakan latihan soal-soal di bawah ini.

Setelah itu silahkan membuat foto close up kamu dengan halaman hasil pekerjaan latihan Mtk dan senyum terbaik yang kamu punya, lalu isi form daftar hadir yang link nya bisa kamu klik disini. Tokennya sudah saya share di WA group kelas kamu.

Kita berdoa semoga pagebluk ini segera berlalu dan kita berjumpa di sekolah kita yang hijau, asri, banyak pohonnya dengan bergam kegiatan ekstra kurikulernya yang bikin kamu betah di sekolah. Jika ada pertanyaan atau perlu berdialog, silahkan japri saya melalui WA, pesan di instagram atau telepon saya. Love u all.

Sumber :

1. Kasmina, Toali, Matematika SMK Jilid 1, (Penerbit Erlangga, 2018), hal. 248.

2. Video: Youtube Wardaya College Channel

3 thoughts on “Belajar Mtk dari Rumah: Penjumlahan dan Pengurangan Matriks Kls X SMKN 50 Jakarta

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.