Dwitagama Tayang di Majalah Gema Widyakarya PGRI DKI Jakarta

Alhamdulillah, tulisan saya tayang lagi di Majalah Gema Widyakarya edisi No. 05/Th XXVII/2022 yang diterbitkan PGRI DKI Jakarta.

Majalah itu diedarkan ke sekolah-sekolah SD, SMP, SMA, SMK se DKI Jakarta. Pada penerbitan kali ini saya menulis tentang tawuran pelajar karena ternyata walau saat pendemi yang lalu, belajar dari rumah secara online tetapi tawuran pelajar masih saja terjadi.

Ada gejala pelaku tawuran makin muda, bahkan anak Sekolah Dasar (SD) melakukan tawuran hingga memcederai pelajar SD lainnya.

Jika anda seorang Guru atau pengelola lembaga pendidikan coba lihat tata tertib atau peraturan di sekolah anda, apakah sudah mengantisipasi peristiwa tawuran disertai sangsinya.

Jika sudah ada, silahkan amati apakah peraturan itu dilaksanakan dengan baik atau hanya sekedar menjadi macan kertas?

Terima kasih kepada Bapak Dr. H. Adi Dasmin, MM sebagai Ketua PGRI DKI Jakarta dan Penanggung Jawab majalah Gema, Bapak H. Ujang Arifin, MM pemimpin umum majalah Gema, dan Bapak H. Damas, SPd, MM sebagai Pemimpin Redaksi majalah Gema Widyakarya, atas bimbingan dan supportnya sehingga tulisan saya bisa tayang di majalah Gema.

Di perpustakaan sekolah kamu ada majalah itu? Kalo mau baca, saya bisa kirim meentahannya, silahkan kontak saya via instagram.

2 thoughts on “Dwitagama Tayang di Majalah Gema Widyakarya PGRI DKI Jakarta

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.