Matemorphosis Slide Presentasi

Bertahun-tahun saya menggunakan slide dengan penampakam macam ini, mungkin lebih dari 10 tahun. Ada nuansa kartun dan warna merah yang membuat bergairah, seolah sudah jadi trade mark saya ketika tampil dimana-mana.

Tahun 2020, 2021 saat cocopitan menyerang semesta, pertemuan offline training atau seminar berkurang drastis. Kini di awal tahun 2022 undangan menjadi pembicara mulai mengalir, dan saya terfikir untuk melakukan new branding dengan memperbaharui penampilan slide saya.

Dibantu ekspert grafis dari jurusan multimedia SMKN 50 Jakarta saya mengupdate slide saya menjadi seperti di atas dan di bawah ini:

Warna kuning kecoklatan seperti blewah atau cantaloupe saya pilih karena terasa ada spirit, gairah atau semangat yang disertai kelembutan, mungkin spserti rasa buah blewah. Satu template baru yang saya siapkan untuk penampilan ke depan adalah menggunakan close up saya berdasi kembang coklat, kalo menurut kamu paling bagus yang mana?

Jika ingin tahu jejak-jejak yang lain silahkan lihat di sana dan di sini. Dokumentasi kegiatan training-training dan seminar-seminar saya bisa dinikmati di instagram, ratusan foto-foto ada di fanpage facebook dan ribuan video ada di channel youtube saya, adakah wajah yang anda kenal atau ada wajah anda sendiri disana?

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.