1.111 Hari Menulis Blog tanpa Henti, Bagaimana Caranya?

Saya menerima notifikasi dari wordpress beberapa hari yang lalu (11/04) bahwa saya telah posting 1.111 hari berturut-turut tanpa henti seperti terlihat pada foto di atas.

Ada beberapa tulisan saya tentang bagaimana cara saya bertahan ngeblog sejak 2005 dan postinh 1.111 hari berturut-turut tanpa henti.

Bagaimanakah cara agar anda tetap bisa produktif menulis di blog, pada posting ini saya akan bahas salah satu caranya, yaitu dengan bantuan foto yang ada di gadget saya.

Ceritanya saya sedang senang dapat notifikasi dari wordpress lalu saya screenshot sehingga menjadi satu foto yang mengawali posting blog saya.

Saya menceritakan tentang foto di atas agar pembaca tahu tentang apa yang saya rasakan.

Apakah postingan menjadi satu alinea, atau beberapa alinea tak perlu risau. Tulis saja apa yang ingin anada katakan tentang foto itu. Soal apakah ada yang membaca tulisan anda juga tak perlu risau karena suatu saat orang lain atau pembaca akan menemukan tulisan anda lewat isi posting atau kata-kata ppada judul posting anda.

Kalo anda tak punya foto atau gambar yang akan diangkat bagaiman bisa membuat tulisan?. Coba deh kunjungi blog orang lain di wordpress, Kompasiana, gurusiana, dsb. Dari membaca-baca tulisan orang laian akan muncul ide anda menuliskan sesuatu untuk di tulis, fotonya bisa dicari dari google, pixabay, dan situs-situs penyedia gambar-gambar gratis

Selamat menulis blog dan selamat menjadi blogger.

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.