Para Pecandu itu Menghasilkan Orang Terkaya di Indonesia

CIPTAKAN ORG TERKAYA

Versi Majalah Forbes, adalah dua bersaudara, masing-masing Robert Budi Hartono dan Michael Bambang Hartono. Dalam daftar yang dipublikasikan di Jakarta, Jumat (3/12.2010) seperti yang dilansir Gatra.com, yang mengantarkan mereka menjadi orang terkaya adalah pabrik rokok Djarum warisan ayah mereka, plus usaha perbankan (Bank BCA), serta kebun kelapa sawit.

Penghasilan pria yang masing-masing berusia 69 dan 81 tahun itu, total mencapai 11 miliar dolar Amerika Serikat. Naik sebesar empat miliar dolar AS dibanding tahun lalu. Robert, yang dilahirkan di Kudus, pada 1941 dengan nama Oei Hwie Tjhong, merupakan putra kedua dari Oei Wie Gwan, pendiri Djarum. Sedangkan sang abang, Michael, dilahirkan di kota yang sama pada 1929, dengan nama Oei Hwie Siang.

mesinkasir.files.wordpress.com

Urutan kedua terkaya, masih menurut Forbes, masih dipegang pengusaha pabrik rokok; Gudang Garam, milik Susilo Wonowidjojo. Pria berusia 54 tahun itu memiliki penghasilan delapan miliar dolar AS. Saham milik keluarga Susilo dalam dua tahun terakhir nilainya naik sepuluh kali lipat!

Anda perokok? … selamat ya … sesuatu yg anda beli setiap hari itu telah membuat Indonesia jadi terkenal didunia, lahirkan orang terkaya … bagaimana dengan hidup anda?

Siapa saja orang terkaya di Indonesia silahkan simak disana.

 

 

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.