Kaleideskop Blog Pendidik 2019: Dikunjungi 1,858,184 kali, ada 4.051 Posting dan 9.200 Komentar

Selamat pagi pengunjung setia blog saya, selamat memasuki tahun baru 2020, semoga saat ini dan sepanjang tahun ke depan kita semua berada dalam kondisi sehat selalu, sukses dalam kerja dan cinta.

Screen Shot 2019-12-26 at 8.19.51 PM
Penampakan Blog Pertama Saya

Saya mulai menulis di blog  sejak Januari tahun 2005 di platform blogspot dan mulai memanfaatkan wordpress sejak tahun 2007, saat kaleideskop ini ditulis, blog ini sudah dikunjungi 1,858,184 kali, terima kasih buat anda yang telah berkunjung, berkomentar. Buat anda yang sudah terbiasa berkunjung ke blog ini pasti tahu bahwa blog ini dikelola oleh seorang guru matematika SMK yang sangat peduli terhadap pendidikan karakter anak negeri. Walau di kelas mengajar matematika saya berusaha menggerakkan murid untuk memiliki karakter yang baik dan mampu mengelola serta memanfaatkan teknologi informasi untuk turut serta memberi warna indah pada kehidupan semesta.

Alhamdulillah, pengunjung blog saya kembai meningkat setelah tren menurun sejak tahun 2010 hingga tahun 2017, pengunjung bulan Januari dan April melonjak sangat tajam hingga mencapai sekitar 20.000 viewer, bulan Juni biasanya pengunjung mengalami penurunan, gejala ini nampaknya karena pada bulan Juni biasanya saya sibuk mengelola nilai semester murid hingga intensitas posting menurun yang dampaknya jumlah pengunjung pun menurun.

Follower blog pendidik berjumlah 1.539, jika anda belum follow silahkan klik ikon follow agar anda mendapat notifikasi melalui email ketika saya posting. Jumlah posting saya di blog ini saat penulisan kaleidoskop ada 4.051 posting. Komentar di blog saya total berjumlah 9.200, jika anda mau menambahkan silahkan isi kolom komentar pada bagian bawah posting saya.

Pengunjung rupanya menyimak twitter dan facebook saya, yang saya kaitkan dengan posting blog saya, terlihat ketika saya upload posting baru mendapt perhatian pengunjung dan terihat di statistik blog saya.

Screen Shot 2019-12-26 at 7.16.33 AM
Statistik Blog Pendidik sejak 2010
Screen Shot 2019-12-26 at 7.18.16 AM
Statistik Rekapitulasi Pengunjung Blog Saya setiap Bulan sejak 2007

Selain menulis di blog ini saya juga mendokumentasikan kegiatan profesional saya sebagai pembicara di blog Trainer Kita, hasil hunting foto menyalurkan hobi fotografi saya display di blog Foto Dedi dan kegemaran mendokumentasikan suasana lingkungan sekitar di channel youtube saya.

Posting saya berjudul Cara Kreatif Merayakan Hari Kartini di Sekolah yang saya posting Mei 2017 menjadi posting yang paling banyak dibaca oleh pengunjung blog saya hingga hampir mencapai 20.000 sepanjang tahun 2019. Berdasarkan statistik posting yang dikunjungi, tampaknya pengunjung blog saya banyak mencari tips-tips kegiatan sekolah, bagaimana dengan anda?

Screen Shot 2019-12-26 at 7.12.38 AM
Posting Favorit Pengunjung Blog Saya, Kalo Kamu? 

Nikmati dokumentasi kegiatan profesional saya sebagai pembicara di blog Trainer Kita, hasil hunting foto menyalurkan hobi fotografi saya display di blog Foto Deditulisan-tulisan ssaya di Kompasiana.com, ribuan foto-foto training saya di fanpage facebook saya, sepuluh ribu lebih foto saya lainnya di instagram, video-video saya hampir 1.700 jumlahnya bisa dinikmati di channel youtube saya, perlu download slide-slide Saya silahkan klik di slide share. Terima Kasih.

 

16 thoughts on “Kaleideskop Blog Pendidik 2019: Dikunjungi 1,858,184 kali, ada 4.051 Posting dan 9.200 Komentar

  1. […] “Pada perjalanannya …agar blog saya fokus dan eye catching … saya bikin blog lagi https://trainerkita.wordpress.com/ yg mendokumentasikan rejeki berbagi dimana-mana. Mengarsipkan hobby foto…saya bikin blog lagi di https://fotodedi.wordpress.com/. Sejak 2008, sy ikutan posting di blog kompasiana https://www.kompasiana.com/dwitagama. Ada beberapa blog lainnya sesuai passion saya … total 14 blog yang saya kelola … hehehe nyabak bet … kata anak skarang. Saya bukan orang bahasa, jadi tulisan saya bergaya matematika … to the point … biasanya pendek-pendek saja. Blog saya dikunjungi hampir dua juta kali dengan jumlah posting 4.000 lebih, see https://dedidwitagama.wordpress.com/2020/01/01/kaleideskop-blog-pendidik-2019-dikunjungi-1858184-kal…/.” […]

    Like

  2. […] “Pada perjalanannya …agar blog saya fokus dan eye catching … saya bikin blog lagi https://trainerkita.wordpress.com/ yg mendokumentasikan rejeki berbagi dimana-mana. Mengarsipkan hobby foto…saya bikin blog lagi di https://fotodedi.wordpress.com/. Sejak 2008, sy ikutan posting di blog kompasiana https://www.kompasiana.com/dwitagama. Ada beberapa blog lainnya sesuai passion saya … total 14 blog yang saya kelola … hehehe nyabak bet … kata anak skarang. Saya bukan orang bahasa, jadi tulisan saya bergaya matematika … to the point … biasanya pendek-pendek saja. Blog saya dikunjungi hampir dua juta kali dengan jumlah posting 4.000 lebih, see https://dedidwitagama.wordpress.com/2020/01/01/kaleideskop-blog-pendidik-2019-dikunjungi-1858184-kal…/.” […]

    Like

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.